Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM—Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) DKI Jakarta dari partai pendukung paslon nomor satu, Agus-Sylvi, mendeklarasikan diri dukung Anies-Sandi di putaran kedua Pilgub DKI 2017. Deklarasi dukung Anies-Sandi melawan Ahok- Djarot dilakukan di posko Pemenangan Anies-Sandi, yang diwakili oleh para anggota DPRD DKI.

“Ini semuanya keluarga besar kita, kan memang semuanya bermulai dari satu keluarga. Terima kasih atas kedatangannya. Kita sama-sama berjuang sebentar lagi. Kehadiran teman-teman menambah magnet kemenangan dan daya juang kami,” kata Anggota Timses Anies-Sandi M. Taufik, Rabu (22/2).

Perwakilan partai yang datang ke posko Pemenangan Anies-Sandi dan menyatakan dukungan mereka adalah PAN, PPP dan PKB. Hal ini menunjukkan resminya dukungan di tingkat wilayah dari ketiga partai tersebut terhadap pasangan Anies-Sandi.

“Saya kira wilayah ini pentinglah ya, karena wilayah itu punya masyarakat. Nanti tingkat DPP juga pasti akan memahami apa yang diinginkan, Insya Allah secara organisatoris akan mengikuti,” ujar Taufik.

Politikus Gerindra ini juga mengatakan, timnya sudah melakukan komunikasi politik terhadap DPP masing-masing sehingga datangnya dukungan dari pusat tidak perlu terlalu dikhawatirkan.

“Saya kira sulit untuk alasan apapun untuk tidak bersama kita, karena visi misinya sama. Nanti dari paslon satu bisa ada masukan program, selama itu wajar dan baik untuk masyarakat tidak masalah,” tuturnya.

Saat ditanya perihal dukungan Demokrat terhadap Anies-Sandi, Taufik yakin, dukungan Cikeas akan segera diterima oleh Anies-Sandi.

“Saya sudah berbicara dengan Pak Nachrowi. Demokrat itu lebih dekat ke kita. Pokoknya kata Pak Nachrowi oke. Oke nya oce banget kata dia,” tutup Taufik.

[rnd/mdk]