Ditengarai Curi Motor, ABG Pamekasan Dihajar Massa

0
725

Reporter : luthfiadi

MADURAEXPOSE.com–Telah terjadi ranmor di rumah Amir (38) Jalan Wahid Hasim Kecamatan Pademawu kab. Pamekasan,dugaan sementara dilakukan oleh Latif (19) alamat Dusun Glugur Desa Palengaan Laok, Minggu (20/01/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan pantauan maduraexpose.com, saat itu latif bersama temannya sedang bermain kerumah Amir dan hendak mengantarkan sebuah knalpot dan alat-alat motor balap. Namun begitu hendak pulang, tersangka mengambil sepeda motor Beat bernopol M 5997 PI warna putih biru tahun 2015, milik warga yang kebetulan berada di rumah Amir.

Saat mengambil sepeda tersebut, tersangka diketahui oleh saudara kandung Amir. Karena hendak membawa kabur sepeda tersebut, saudara Amir langsung mengejar tersangka. Upaya pengejaran yang dilakukan oleh saudara amir,ternyata membuahkan hasil,hingga menangkap pelaku dikawasan Dusun Beltok Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan.

“Pelaku langsung dihajar oleh massa untuk selanjutnya diserahkan ke Polsek Palengaan. Sedangkan barang bukti berupa speda motor itu dibawa aparat kepolisian ke Mapolres Pamekasan,”ujar saksi mata yang enggan disebutkan namanya kepada Maduraexpose.com.[lut/fer]

HotNews:  Prihatin Nasib Buruh, Aliansi BEM Demo Gedung DPRD Pamekasan