Reporter Pamekasan: Luthfiadi
MADURAEXPOSE.COM– Distrik K-Conk Mania Pamekasan menggelar deklarasi di Lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura untuk memperkenalkan diri dan membuktikan kesetiaannya pada persepakbolaan madura.Senin (30/01/17)

Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii beserta perwakilan Forpimda setempat dan Presiden K-Conk Madura, Jimhur Saros serta perwakilan suporter dari seluruh Madura.

Menurut Presiden K-Conk Mania kepada maduraexpose.com, Jimhur Saros, deklarasi ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Distrik K-Conk Mania sudah berdiri di Kota Pamekasan.

“Kami ingin mengenalkan bahwa di Pamekasan ada K-Conk Mania dan K-Conk Mania sudah ada dimana-mana,” ungkap Jimhur

pesan jimhur kepada seluruh anggota K-Conk Mania untuk terus membela dan mendukung tim sepak bola di Madura demi kemajuan sepak bola di Pulau Garam tanpa berharap eming-iming atau imbalan apapun,intinya harus ikhlas.

Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii sangat mengapresiasi kehadiran K-Conk Mania di kabupaten yang dipimpinnya. Ia juga kagum dengan semangat persaudaran suporter terutama jargon Salam Settong Dhere.

“Kalau ditelaah, Salam Settong Dhere yang dijawab dengan kalimat Taretan Dhibi’ ini memiliki arti yang begitu dalam terutama dalam persaudaran,” tegas Syafii.