Diduga Kuat ‘Operasi Senyap’ Jokowi Untuk Membungkam Media

0
763

MaduraExpose.com- Diduga Ada Operasi Senyap Jokowi Bungkam Media Tak Tayangkan Demo Mahasiswa. Masih baru seumur jagung kepemimpinan Presiden Jokowi pasca lengsernya Presiden sebelumnya SBY.

Namun serangkaian kejadian dan tragedi terus saja melanda negeri ini, hal inilah menjadi acuan untuk para mahasiswa dan kelompok-kelompok tertentu merasa tidak puas dengan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Alhasil demo diberbagai wilayahpun menjamur, para demonstran menyatakan agar Jokowi segera mundur dari kepemimpinananya saat ini.

Namun seolah senya dari sorotan media, demo di berbagai wilayahpun jarang terekspose oleh media. Bahkan beberapa pihak menilai adanya sistem bungkam pers (operasi senyap) oleh Jokowi yang dibantu pengusaha terkenal.

Salh satu yang menjadi bukti bahwa Jokowi tengah melakukan Operasi Senyap adalah, tidak tersebarnya aksi mahasiswa IPB pada hari Kamis (19/03/2015)lalu.

Sikap Jokowi yang demikan diklaim sebgai salah satu tindakan kejahatan terhadap aksi demokrasi dan pers. Menurut salah seorang pengamat, tindak kejahatan semacam ini merupakan tindakan yang sangat melanggar hukum dan terkesan otoriter, dimana media harus tunduk pada penguasa. Padahal seharusnya sosial media dan pesr, harus dijadikan sebuah sarana handal untuk menumpas sistem-sitem yang demikian.

Sumber: MAJALAH BERITA