Dibantah Nyai Eva, Fattah Jasin Akui Rekom Dirinya Melalui TPC Hanura

0
206
Dewi Khalifah dan Fattah Jasin satu meja dalam acara diskusi Sumenep Menyambut Perpres 80 Tahun 2019 yang diadakan PC IKA PMII Sumenep, Minggu (19/7/2020)

[vc_row][vc_column][vc_column_text]SUMENEP,MADURAEXPOSE.COM–Rekom ini dr DPP Hanura melalui TPC sdh diterima DPC dan TPC Hanura dan saya baru hari ini diberi info dr TPC Hanura

Sejumlah kalangan mulai meragukan Surat rekomendasi pencalonan Partai Hanura terhadap pencalonan Fattah Jasin-Ali Fikri melalui Partai Hanura. Pasalnya, rekom yang beredar mirip Hanura itu dibantah oleh Ketua DPC Hanura Sumenep Nyai Dewi Khalifah. Pasalnya hingga detik ini, pihaknya mengaku belum menerima secara resmi terkait penunjukkan rekom yang dikeluarkan DPP Hanura versi medsos.

Sementara Fattah Jasin pihak yang diduga menerima rekomendasi partai Hanura tersebut hanya melalui Tim Pilkada Cabang (TPC) Hanura.

“Rekom ini dr DPP Hanura melalui TPC sdh diterima DPC dan TPC Hanura dan saya baru hari ini diberi info dr TPC Hanura,” demikian Fattah Jasin menjawab konfirmasi Maduraexpose.com melalui pesan Whatsapp pribadinya, Ahad 19 Juli 2020.

Disinggung kapan dan melalui siapa rekomendasi DPP Hanura yang melalui TPC Hanura tersebut, Fattah Jasin menyebutnya secara singkat

“Saya baru hari ini diinfo dr TPC Hanura,” tutup Fattah.
Sebelumnya beredar rekom dengan kop surat mirip Hanura dengan Surat keputusan Nomor 060/B.3/DPP-HANURA/VI/2020 tentang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumenep Jawa Timur Priode 2020-2024.

Dalam surat yang belum dipastikan keasliannya tersebut tercantum kalimat yang diantaranya memberikan persetujuan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dr.Ir Fattah Jasin,MS dan Calon Wakil Bupati Ali Fikri.

FERRY ARBANIA

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]