Dialog Ir. Ciputra & Moeslimin, BBA : ” Nyoal Lukisan Hendra Berhadiah Rumah Mewah.”

0
749
Ir Ciputra

Oleh : Masjhur Assaaf.

MADURAEXPOSE.COM,SURABAYA–Ini pertarungan bergengsi antara Politisi dan Pengusaha, yang menyoal Ratusan Lukisan Hendra dengan hadiah rumah mewah.

Adalah Pengusaha Nasional Ir. Ciputra memulai dialog dan.menantang kalangan Politisi, uniknya ada kompensasi rumah mewah bagi siapa pun yang benar dan tepat menunjuk lukisan ini.

Tantangan Ciputra, sebelum sukses berbisnis real estate di Surabaya Barat itu sangat menggelitik dan banyak pihak penasaran sampai diturunkannya artikel ini.

Moeslimin, BBA membeberkan bahwa Ciputra selain pengusaha sukses, ia seorang kolektor lukisan yang tampaknya handal tapi konservatif.

” Lha ya, Ciputra itu tiba-tiba melempar tantangan kepada serombongan Politisi Surabaya di tengah gayengnya dialog tentang prospek pembangunan di Surabaya Barat,” ungkap Moeslimin selaku tokoh politisi PPP dari kota Pahlawan.

Apa motiv dan bentuk tantangan yang menggelitik bagi jajaran Legislatif dan Eksekutif Kota Surabaya, saat silaturahim di rumah Ciputra yang terhampar di antara taman hijau dan ratusan lukisan karyanya Hendra yang dikagumi ini membungkus atap rumahnya.

” Sembari menunjukkan atap kediamannya yang dipenuhi lukisan bernuansa realisme sosial itu, kami diminta mencari lukisan yang palsu dengan hadiah rumah mewah, ” celoteh Moeslimin, sembari menirukan ucapannya Ciputra, waktu itu.

Tanpa ditanya lagi, Moeslimin tokoh politisi fenomenal ini, langsung bilang bahwa kami hanya diam dan penasaran saja.

” Terus terang sampai hari ini, tantangannya Ciputra itu sangat menggelitik. Dan sebaliknya bila ada yang tunjukkan lukisannya Hendra dari kami. Apakah Ciputra berani bilang originalitasnya dan berani barter rumah mewahnya, berapa buah?,” lontar Pak Moes, panggilan akrab di kalangan politisi muda dari berbagai partai masa kini, sambil menunggu respon balik dari pihak Ciputra yang makin sukses itu.(MA, wartawan)

HotNews:  Larangan Mudik, Puluhan Penumpang Bus Tujuan Madura Terlantar di Suramadu