Demo KPK, Aktivis Minta Ahok Segera ditangkap

0
1084
Gerakan Penyelamat Demokrasi dan Nasionalisme berunjuk rasa ingatkan KPK segera tangkap Ahok, Senin 29 Februari 2016. [Dok.KoranExpose.com]

Jakarta [Madura Expose]- Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di JL Rusuna Said, Jakarta Selatan Senin siang (29/02/2016) diduduki massa yang tergabung dalam Gerakan Penyelamat Demokrasi dan Nasionalisme.

Massa mendesak KPK segera menangkap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam dugaan keterlibatan kasus korupsi Rumah Sakit (RS) Sumber Waras di Jakarta Barat.

Dalam orasinya, Koordinator Aksi Asep el-Marsuwi menuntut KPK segera memproses keterlibatan Ahok dalam dugaan korupsi RS Sumber Waras.

“KPK harusnya tunduk pada konstitusi dan komitmen pemberantasan korupsi. Jangan sampai takut dan tunduk pada arogansi kekuasaan. Sehingga KPK harus segera menangkap Ahok sebagai aktor penting dalam dugaan kasus tindak pidana korupsi RS Sumber Waras,” kata Asep berapi-api.

Asep juga menjelaskan, harusnya temuan kerugian negara dalam audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dapat dijadikan petunjuk penting dalam menelaah keterlibatan dan peran Ahok dalam dugaan korupsi RS Sumber Waras.
demo-ahok
BACA LIPUTAN LENGKAPNYA DI KORANEXPOSE.COM