Sampang (MaduraExpose.com)- Saat Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0828/Sampang, Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, SE, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084/BJ Ny. Silvia A Sudaryanto, memberikan langsung bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kamis (08/08).

Dimana penyerahan tersebut disaksikan oleh Kepala Staf Komando Armada II (Kaskoarmada II) Laksamana Pertama TNI Akhmadi Heri Purwono, S.E, M.M, Forkopimda Kabupaten Sampang yaitu Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Ary Syahrial, S.E, dan para Tamu Undangan.

Orang nomor satu di Korem 084/BJ ini menyatakan, dengan berakhirnya TMMD berharap, fasilitas yang sudah dibangun bisa pelihara dengan baik, dan dia minta agar dirawat serta dijaga, sehingga berkelanjutan manfaat tersebut.

” Kami berharap agar seluruh fasilitas TMMD 105, bisa dijaga dengan baik, agar bisa bermanfaat secara berkelanjutan “. Terangnya.

Saat disinggung pemberian sembako secara simbolis, dia, mengatakan, merupakan rangkaian dari program TMMD, selain pekerjaan fisik juga non fisik, salah satunya juga bhakti sosial dengan berbagi kepada warga tidak mampu.

” Salah satu giat TMMD selain Fisik, juga ada non fisik, salah satunya dengan berbagi, yakni, kita bantu warga tidak mampu agar bisa mengurangi beban hidupnya “. pungkasnya. (ali/fer)

HotNews:  Grebek Mesum Kasi Dinas Pariwisata Sumenep, Celana Dalam Bidan Diamankan Polisi