MADURAEXPOSE.COM,SUMENEP – Komandan Kodim 0827 Sumenep yang di wakilkan Danramil 0827/02 Kalianget Kapten Inf Taryono bersama dengan Deputi Kepala Perwakilan BI Prop Jatim Herawanto, Bupati Sumenep DR KH A. Busyro Karim M,Si, Perwakilan beberapa Pejabat Bank yang ada di Kab. Sumenep dan Forpimka Talango melaksanakan kegiatan pembukaan BI JANGKAU 2017 bertempat di Pendopo Kecamatan Talango Kab. Sumenep, Kamis (10/08/2017).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Dalam sambutannya Herawanto Deputi Kepala Perwakilan BANK INDONESIA Provinsi Jawa Timur ‎ mengucapan terima kasih atas waktunya sudah hadir dalam acara ini, BANK INDONESIA akan melakukan Perluasan Pelayanan Jaringan Menjangkau Ke daerah -daerah hingga Kecamatan dan Desa dan di Kabupaten Sumenep ini kami akan bekerjasama dengan Bank pemerintah Antara lain‎ BANK BRI, BANK BNI, BANK JATIM, BANK MANDIRI, BANK BTN dan BANK BPRS, adapun layanan kami meliputi percepatan peredaran Uang Baru dan percepatan penarikan Uang Lusuh di Masyarakat sehingga Uang Rupiah yang beredar di Masyarakat Layak Edar. Jelasnya.‎

Dalam Sambutan singkatnya Bupati Sumenep K.H. DR. BUSYRO KARIM menyampaikan ‎ucapan Terima kasih Kepada Pihak Bank Indonesia tentunya semakin bertambahnya Bank Indonesia di kepulauan maka tentunya akan semakin terbantu masyarakat di wilayah kepulauan khususnya pulau Talango dan Kabupaten Sumenep dalam pelaksanaan transaksi keuangan.

Dalam acara pembukaan BI Jangkau 2017 juga di laksanakan ‎Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelaksanaan Pilot Project BI, Penyerahan PSBI/CSR Dari Bank Indonesia dan Perbankan Secara Simbolis dan Peninjauan Layanan Penukaran Uang.‎

hadir dalam acara tersebut Herawanto Selaku Deputi Kepala Perwakilan BANK INDONESIA PROV. JATIM Beserta Staff, Bupati Sumenep DR. KH. A. Busyro Karim M,Si, ‎D,dim 0827 Sumenep yang di wakili Danramil 0827/02 Kalianget Kapten Inf Taryono, ‎Kapolres Sumenep yg diwakili oleh Kapolsek Talango AKP Selamet Samsul Arifin‎, Camat Talango Nasah Bandy. Kp, SE, Kapolsek Kota AKP. Yudiarti‎ dan Kepala atau yg mewakili dari Beberapa Bank di wilayah Kabupaten Sumenep.‎ (Pur/Fer)

HotNews:  Tak Hanya Media, Warga Biasapun Jadi "Korban" Nyinyir Wakil Ketua DPRD Sumenep,Kemana Soengkono?