Scroll untuk baca artikel
Pertahanan

Dandim Sumenep Ikuti Vidcon Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Bersama KASAD

Avatar photo
76
×

Dandim Sumenep Ikuti Vidcon Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Bersama KASAD

Sebarkan artikel ini

Sumenep (Maduraexpose.com)- Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si, mengikuti Vidcon peresmian penggunaan fasilitas air bersih program TNI AD manunggal dengan air Tahun 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting di Kodim 0827/Sumenep yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurahman, S.E., M.M.

Kegiatan berlangsung di Desa Tamidung, Kecamatan Batang – Batang, Kabupaten Sumenep, dihadiri Forpimka Batang-Batang, Kapuskesmas Batang-Batang, dan masyarakat. Selasa (25/7/2023).

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan TNI Manunggal Air adalah program TNI AD yang saat ini sudah ada 1345 titik sumber air bersih di seluruh Indonesia.

Selain itu, dalam Program ketahanan pangan KASAD sudah memerintahkan jajaran agar menanam di lahan – lahan TNI AD dan hasilnya di berikan masyarakat yang membutuhkan.

“Diharapkan kedepannya bisa kita kembangkan, TNI AD harus hadir ditengah – tengah masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekitarnya dan TNI AD harus berdampak bagi masyarakat,” ujar KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman.

Lanjutnya, Diharapkan semua anggota TNI AD, wajib kalian di cintai rakyat sehingga lebih penting rakyat mencintai kalian dalam mendukung tugas pokok TNI AD,” harapnya.

KASAD juga menekankan kepada seluruh prajurit TNI AD diantaranya melanjutkan program ketahanan pangan, TNI manunggal kesehatan yang saat ini ikut andil dalam penurunan stunting, Babinsa masuk dapur tetap dilanjutkan, Optimalkan motor ambulance dan kegiatan – kegiatan lain membantu pemerintah.

------------------------