Dandim 0827 Sumenep Tinjau Langsung Pra TMMD ke – 110 di Desa Dasuk Laok

0
53

Sumenep (Maduraexpose.com) – Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md meninjau langsung ke lapangan pelaksanaan Pra TMMD ke – 110 Kodim 0827/Sumenep di Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep,Minggu (21/02/2021)

Kesempatan ini dimanfaatkan Dandim untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilakukan para prajuritnya sekaligus menyapa warga Desa Dasuk Laok.

Kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa kendala yang dihadapi menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian khusus Dandim. Dengan di dampingi Pasiter Kapten Inf Nanang Fadhori, Danramil 0827/12 Letda Cba Heri Rahmad dan Bati Bakti TNI Pelda Agus.

Dandim turun langsung ke lokasi untuk melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan Masjid, Mushola dan Tandon yang menjadi program utama dalam TMMD ke – 110 Kodim 0827/Sumenep yang akan dilaksanakan bulan Maret nanti.

Sementara itu menurut keterangan Pasiter Kapten Inf Nanang Fadhori mengatakan ” Disamping sasaran utama rehap Masjid, Mushola dan Tandon, ada sasaran tambahan yakni pembuatan MWK dan Pengaspalan Jalan yang merupakan akses bagi masyarakat Desa Dasuk Laok” pungkasnya

“Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan. Dengan ini kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” tegas Dandim

Lanjut Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Pra TMMD ke-110 Tahun 2021 yang telah dimulai sejak tanggal 2 Februai 2021 tersebut guna melaksanakan pekerjaan yang berkualitas sehingga bisa mencapai waktu dan mutu pekerjaan yang sesuai dengan program” terangnya

Ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah, masyarakat setempat yang sudah mendukung kegiatan ini, semoga kemanunggalan TNI rakyat tetap terjalin dengan baik walaupun saat ini masa pandemi covid-19, ujar Dandim 0827/Sumenep.
(Ferry Arbania/Madura Expose)

HotNews:  Dua Warga Sumenep Digaruk Polisi