Dandim 0827 Sumenep Hadiri Vaksinasi Bersama TNI – Polri

0
32

Sumenep (Maduraexpose.com) – Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, AMd hadiri Pelaksanaan Vaksinasi sekaligus pemberian Bansos kepada warga terdampak Covid 19 bertempat di Satpas SIM Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jum’at (17/09/2021).
Gelaran Vaksinasi secara Massal ini digelar Polri bersama TNI dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 66 “Polantas Yang Presisi Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”.

Vaksinasi kali ini dengan Tema: “Vaksinasi dan Pengangkatan Orang Tua Asuh Anak Yatim Piatu Terdampak Covid – 19.

Dalam kegiatan tersebut Dandim Letkol Inf Nur Cholis, AMd. menyampaikan, Bahwa kegiatan ini menindak lanjuti perintah dari Komando Atas demi mengurangi penyebaran Covid -19 di Kabupaten Sumenep.

“Kami TNI – Polri, bersama Pemerintah daerah akan terus bekerjasama melakukan percepatan kegiatan vaksinasi khususnya bagi masyarakat” Ungkapnya.

Lanjutnya Dandim megatakan, Meskipun vaksin terbatas namun, kita terus berupaya melakukan vaksinasi ke semua lapisan masyarakat Kabupaten Sumenep Sehingga hal yang terburuk terpapar virus corona bisa kita minimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada Bapak dan Ibu yang sudah divaksin untuk tetap patuhi disiplin protokol kesehatan. “Prokes tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari”, Harapanya.

Dalam hal ini Dandim mengatakan ini sebagai wujud kepedulian kita dan merupakan langkah nyata TNI – Polri dan Pemkab ikut berperan aktif dalam penanggulangan Covid -19, salah satunya dengan menyalurkan Bansos sembako sebagai tali asih kepada anak yatim”. pungkas Dandim Sumenep. (fer)

HotNews:  Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021