Scroll untuk baca artikel
Expose Utama

Dandim 0827/Sumenep Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 78

Avatar photo
409
×

Dandim 0827/Sumenep Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 78

Sebarkan artikel ini

Sumenep, Maduraexpose.com- Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han menghadiri upacara dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 bertempat di lapangan Tribrata, Mapolres Sumenep. Senin (1/7/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M., dihadiri oleh Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, S.H.,M.H. serta Forkopimda, para pejabat utama Polres Sumenep, TNI dan undangan lainnya.

Upacara hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini”.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi turut memberi ucapan kepada Polres Sumenep pada HUT Bhayangkara ke 78. Pihaknya mengatakan kolaborasi TNI dan kepolisian di Kabupaten Sumenep sudah baik.

“Di Kabupaten Sumenep, alhamdulillah selama ini kolaborasi sinergi TNI-Polri sudah terbangun, dan itu kita bisa lihat hasilnya di berbagai kegiatan,” ungkapnya.

Dandim juga turut mendoakan agar Polri untuk ke depannya semakin baik lagi, bersinergi dengan TNI kesiapan pengamanan jelang Pilkada di Kabupaten Sumenep nanti.

“Kita menjaga keamanan dan ketertiban, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada November nanti. Kita butuh suasana yang kondusif untuk wilayah. Oleh karena itu peran keamanan, TNI-Polri menjadi penting. Kami berharap ini terus terbangun sinerginya,” harapnya.

Usai pelaksanaan upacara Dandim 0827/Sumenep turut memberi surprise bersama segenap Foekopimda berupa nasi tumpeng kepada Kapolres Sumenep. (yud/Mia)

------------------------