Dandim 0827 Sumenep Bagikan Bingkisan Kepada Anggota TNI dan PNS

0
52

Sumenep (Maduraexpose.com)- Bertempat di lapangan apel Makodim 0827/Sumenep dilaksanakan kegiatan Apel pengecekan dan pemberian bingkisan dari Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md kepada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0827/Sumenep di Jl. Kesatriaan No l Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Kamis (6/5)2021).

Dalam amanatnya, Dandim 0827/Sumenep menyampaikan bahwa pemberian bingkisan lebaran adalah bentuk perhatian Komando kepada kesejahteraan anggota.

Oleh karena itu semua ini harus disyukuri oleh seluruh anggota, karena belum tentu semua satuan menerima apa yang diterima oleh anggota Kodim 0827/Sumenep.

“Pemberian bingkisan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim 0827/Sumenep setiap menjelang peringatan hari raya Idul Fitri, Sebagai bentuk kesejahteraan moril bagi para anggota,” ujarnya.

“Diharapkan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H sehingga di kemudian hari dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat,” kata Dandim .

“Tak lupa Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md selalu mengingatkan kepada para prajurit untuk terus melaksanakan dan membantu tugas pengamanan penyekatan di 3 titik darat yaitu pos Peragaan Pos Guluk Guluk dan Pos Pasongsongan dengan baik dan selalu memberikan himbauan dan pengertian tentang pencegahan Covid-19,” pungkasnya.(ima)

HotNews:  Resmi! Calon Kepala Desa Ketawang Karay Ditetapkan Hari Ini