Ist.Celurit khas Madura (istimewa)

MADURAEXPOSE.COM—Diduga tak tahan istrinya digodain tetangga, membuat Rohman (30) dibakar cemburu dan membuatnya kalap hingga mendatangi Aan (30), tetangganya dengan membawa celurit , Selasa Malam kemarin. Pelaku dan korban sama-sama tinggal di Dusun Pesisir, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat mendatangi Aan dirumahnya, Rohman tidak panjang lebar dan langsung menyabetkan celuritnya ketubuh korban. Tak ayal, celurit tajam itu langsung mengenai kedua tangan korban hingga bersimbah darah.

“Dugaan sementara karena korban sering menggoda istri pelaku, terus melakukan pembacokan itu. Ini keterangan pelaku yang langsung menyerahkan diri,” ujar Ajun Komisaris Polisi Aries Dwiyanto, Kapolsek Ketapang, Sampang, Madura, kepada awak media, Kamis 23 Maret 2017.

Menurut Kapolsek, pembacokan itu terjadi kemarin malam sekitar pukul 21.30 wib. Usai melakukan pembacokan terhadap korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Ketapang Sampang. Polisi langsung mengamankan tersangka dan barang bukti berupa sebilah celurit tajam untuk selanjutnya diproses di bagian Satreskrim Polres Sampang. [dai/dbs/ist/fer]

HotNews:  Kartu Cerdas Siswa:Dua Jempol Untuk Kadis Pendidikan Sumenep