Cawabup Achmad Fauzi dalam acara halal bihalal dengan wartawan Sumenep bersama Said Abdullah, anggota DPR RI (Foto: Ferry Arbania/Maduraexpose.com)

SUMENEP, MADURAEXPOSE.com-Berawal dari inisiatif Said Abdullah, anggota DPR RI asal Sumenep untuk mengundang seluruh wartawan setempat dalam acara halal-bihalal, sebagai momentum saling instrospeksi diri dan menyelesaikan segala bentuk gap yang ada dikalangan jurnalist.

“Kalau memang betul ada gap dikalangan komunitas wartawan Sumenep, melalui momentum halal bihalal ini, mari kita sudahi dan kembali membangun sinergitas”, ujar Achmad Fauzi, Calon Wakil Bupati Sumenep dari PDI Perjuangan, dalam acara” Halal Bihalal Said Abdullah Institute, Boca DellaVerita”, bertempat di Hotel Utami Sumenep, Selasa Malam 28 Juli 2015.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Untuk diingat, dalam Pilkada Sumenep tahun ini, Busyro Karim-Achmad Fauzi resmi mendaftarkan diri ke KPU setempat pada Senin 27 Juli 2015. Partai pengusung keduanya, yakni PKB dan PDI Perjuangan serta didukung Partai NasDem setelah sebelumnya sempat merekom pasangan Moh Sahnan-Wafiqah Jamilah, namun gagal karena jumlah kursi tidak mencukupi.

FERRY ARBANIA|MADURA EXPOSE