Cak Ros Politisi PKB, Ogah Komentari Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep

0
318

Sumenep (Maduraexpose.com) – Mantan Caleg PKB Dapil 2 Sumenep yang juga pengurus partai besutan Gus Dur, Cak Ros alias Rasidi ogah mengomentari beredarnya pemberitaan terkait video mesum mirip anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pertemuan tak sengaja dengan mantan Bendagar Ansor itu terjadi di salah satu cafe terkenal di Sumenep pada Kamis sore, 16 September 2021.

Disinggung apakah dirinya mengetahui soal video tersebut, politisi muda yang kini dipercaya sebagai Ketua Garda Bangsa Sumenep ini tetap memilih tidak berkomentar.

Rasidi merupakam Caleg DPRD Sumenep priode 2019-2024 ini berngkat melalui kendaraan politik PKB dengan nomor urt 02 melalui dapil 2 Sumenep yang meliputi Kecamatan Saronggi, Bluto, Giligenting dan Lenteng.

Seperti diberitakan sebelumnya, kisruh soal video mesum mirip anggota DPRD Sumenep sudah lebih sepekan menggelinding kepermukaan dan bahkan sempat menyeret perang “dingin” Dulsiam Sekretaris DPC PKB DPRD Sumenep dengan Syaiful Bahri salah satu Advokat PERADI MADURA RAYA beberapa waktu lalu.

Video mesum mirip anggota DPRD Sumenep ini pertamakali digelindingkan salah satu media yang kemudian memantik amarah publik dan mendesak BK DPRD Sumenep segera mengambil tindakan tegas dan terukur demi menjaga marwah institusi para wakil rakyat. (kum/fer)

HotNews:  Rakor Upaya Percepatan Vaksinasi Dengan Forkopimcam dan Seluruh Kades di Tiga Kecamatan