Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Expose UtamaSUMENEP EXPOSE

Bupati Fauzi Beri Tali Asih Untuk Keluarga Bocah Yang Meninggal Di Pulau Masalembu

102
×

Bupati Fauzi Beri Tali Asih Untuk Keluarga Bocah Yang Meninggal Di Pulau Masalembu

Sebarkan artikel ini

Sumenep (Maduraexpose.com)- Bupati Sumenep Achmad Fauzi,SH,MH memiliki kepekaan luar biasa dalam melihat persoalan masyarakatnya.

Terbaru, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep itu melalui Pemerintah Kabupaten Sumenep memberikan perhatian kepada pasangan suami istri (pasutri) Ahyar dan Misdahliya calon penumpang kapal yang tertahan di Pelabuhan Kalianget, karena anak tercintanya meninggal dunia, di Desa Masalima Kecamatan (Pulau) Masalembu.


Pasangan suami istri itu terpaksa berada di pelabuhan akibat imbas cuaca buruk yang menyebabkan tidak ada satupun transportasi laut beroperasi mengangkut penumpang menunju kampung halamannya, sehingga mereka tidak bisa bertemu dengan anaknya yang meninggal dunia. 

Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi mendengar informasi anak pasutri ini yang berada di kampung halamannya meninggal dunia, melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) langsung memberikan tali asih. 

“Kami mendapat petunjuk langsung dari Bupati untuk memberikan tali asih sebagai bentuk belasungkawa pemerintah daerah, juga menyerahkan tali asih dari Bupati Ra Achmad Fauzi kepada Ahyar dan Misdahliya,” kata Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos P3A Kabupaten Sumenep Tri Budi Hastuti usai menemui Ahyar dan Misdahliya, di Pelabuhan Kalianget, Selasa (27/12/2022).

Ahyar dan Misdahliya mengetahui anaknya meninggal dunia setelah pihak keluarga di Masalembu menghubungi mereka, namun mereka tidak bisa berbuat apapun, karena tidak ada pelayaran menunju kampung halamannya.  

 


HotNews:  Viral Video Perempuan Berbaju Batik Borong Beras di Operasi Pasar Sumenep
---
***