Keren, meski sudah dicerai, Nyai Mila tetap Satu Hati dengan mantan suaminya yang kini menjadi calon petahan Pilkada Sumenep 9 Desember 2015 (Foto:matasumenep.com)

Sumenep (Maduraexpose.com) Ada yang menarik dari pertemuan Busyro Karim, Calon Petahana Bupati Sumenep saat bertemu Mantan istri yang dicerainya beberapa waktu lalu,yakni Wafiqah Jamilah alias Nyai Mila dalam acara deklarasi bersatu hati di Pelabuhan Kalianget.

Diawal sambutan politiknya, Busyro menyampaikan terimakasih mendalam buat istri yang telah dicerainya tanpa menyebut nama Wafiqah Jamilah.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Terimakasih “ibunya anak-anak” ujar Busyro Karim ditujukan pada wanita yang pernah hidup seatap dengannya, seperti dilansir matasumenep.com.

Pertemuan Busyro dan Mila ini seperti membuka lembaran sejarah dimana keduanya dikenal masih sebagai sepasang suami-istri pada Pilkada Sumenep 2010 silam. Namun setelah Busyro sukses jadi bupati, Nyai Mila dicerai dan seterusnya menikah lagi dengan mantan model bernama Nurfitriana yang saat ini dikabarkan sedang mengandung.

(mas/fer)