Bupati Banyuwangi Bungkam Soal Nikah Sirinya dengan Ayu Azhari

0
3684
Ist. Ayu Azhari (inilah.com)
MaduraExpose.com- Ayu Azhari mengaku telah menikah siri dengan Bupati Banyuwangi yang bernama Abdullah Azwar Anas. Ayu mengungkapkannya dalam Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB).Kabar yang terungkap lewat email dari wartawan lokal Tabloid Suksesikepada wartawan Jakarta itu sudah beredar luas di Banyuwangi sejak Maret lalu.Ayu mengungkapkan pernikahan siri itu saat menghadiri diskusi dengan Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB). Berikut, petikan perbincangan anggota FKUTB dengan Ayu yang tersebar luas di media lokal Banyuwangi:

Ayu Azhari: “Pak Bupati di sini (menunjuk salah satu posisi) BBM-an terus, saya rendengin terus sama Bu Ayin, disuruh duduk berdua Bu Ayin. Saya menempatkan diri saya ikhlas lho sebagai istri (Anas), dia (Anas) sama Bu Ayin enggak apa-apa.”

Anggota FKUTB (laki-laki): “Istrinya siapa?”

Ayu Azhari: “Bupati (Banyuwangi-Abdullah Azwar Anas)”

FKUTB (laki-laki): “Oooh Bupati hehehehheeee””

Ayu Azhari: “Aku kan nikah sama dia (Bupati Banyuwangi – Abdullah Azwar Anas), enggak usah diiniin (perjelas) tapi insidently happen, sudah terjadi mau diapain lagi.”

Kabar pernikahan siri tersebut sempat dibantah kakak Rahma Azhari itu, pada Maret lalu.

“Aku sahabatan, silakan saja wartawan tanya ke AA,” kata Ayu pada Tabloid Suksesi.

Senada dengan Ayu, Bupati Abdullah pun tak banyak bicara ketika ditanya tentang isu tersebut. “No comment,” ungkap Bupati Abdullah.

Sekadar diketahui, Ayu sebelumnya telah menikah dengan rocker Mike Tramp sejak 2010. Namun, belum diketahui apakah Ayu dan Mike sudah pisah ataupun resmi cerai. Mike merupakan suami ketiga Ayu setelah sebelumnya artis keturunan Arab itu menikah dua kali dengan Wisnu Djody Gondokusumo dan Teemu Yusuf Ibrahim.

(RMN/MEX)