Breaking News: RSUD Sumenep Terbakar

0
801

MADURA EXPOSE—Sekitar pukul 21.30 WIB warga Sumenep digegerkan dengan beredarnya kabar RSUD H. Moh. Anwar Sumenep dibakar orang tak dikenal, Selasa Malam (19/1/2016).

Kebakaran berawal dari Ruang bedah lantai II Rumah Sakit Umun Daerah Sumenep (RSUD) yang dibakar seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Namun hasil kroscek tim investigasi Maduraexpose.com di lokasi, tak ada tanda-tanda barang dilalap api.

“Hanya beberap benda yang terbakar karena ulah seorang pria yang diduga memilik kelainan jiwa”, kata seorang warga yang tengah menjenguk salah satu pasien diruang bedah kepada Maduraexpose.com Selasa Malam.

Saksi mata lain mengatakan, awalnya para penjenguk pasien atau keluarga pasien yang berada disekitar ruang bedah dikagetkan dengan munculnya asap yang bersumber dari kobaran api dilantai II. Sejumlah orang langsung berbondong-bondong mendatangi sumber api tersebut.

Melihat kobaran api di rumah sakit, sejumlah orang langsung erusaha memadamkan api dengan air mineral botol yang memang sengaja dibawah dari bawah.

“Ternyata pria tidak waras mengumpulkan sandal, plastik, bungkus nasi, serta bekas botol air dan membakarnya didalam ruangan rumah sakit”, ujar Mita dilokasi kejadian.

Setelah kobaran api berhasil di padamkan, muncul sejumlah aparat kepolisian yang langsgung melakukan pemeriksaan. Setelah itu pri yang melakukan pembakaran digelandang petugas meninggal RSUD H.Moh.Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur.

[pung/fer]