Breaking News: Operasi Satlantas Polres Makan Korban

0
603

Sumenep, MaduraExpose.com- Seorang pengendara bermotor atas nama Hadiri, warga Desa Guluk-Guluk di ketahui pingsan setelah berurusan dengan anggota Satlantas Polres Sumenep di perbatasan Kurmateh, Jalan Raya Ganding-Gulu-Guluk, Sumenep, Madura, Kamis (23/10/2014).

Informasi yang dihimpun MaduraExpose.com disekitar kejadian menyebutkan, korban di duga kuat sempat adu mulut dengan anggota polisi yang sedang melakukan operasi kendaraan.

“Dari keterangan warga dilokasi kejadian, Pak Hadiri dipukul polisi yang bertugas operasi”, uajar keluarga korban yang enggan disebutkan identasnya di ruang UGD Puskesamas Ganding sambil menunggui pamannya yang masih dalam kondisi pingsan.

Insiden berdarah itu sekitar pukul 10.15 WIB . Sementara beberapa polisi darii Satlantas Polres Sumenep, termasuk salah satu polisi yang membawa korban dari TKP ke Puskesmas menepis pihaknya telah melakukan pemukulan terhadap korban.

“Dia jatuh sendiri menghindar Mas”, ujarnya tanpa menyebutkan identitas.
(fer/mex)
korban-lakalantas-ganding-guluk-guluk Hadiri, warga Desa/Kec.Guluk-Guluk yang diduga menjadi korban operasi anggota Satlantas Polres Sumenep, Kamis 22 Oktober 2014. (Dok/MaduraExpose.com)