Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas Terbungkus Dalam Sumur Tua

0
40

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Nasib nahas dialami seorang bocah berumur 4 tahun asal Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam sumur tua terbungkus sak, pukul 12.00 WIB, Rabu (21/04/2021).

Bocah perempuan tersebut bernama Selvy Nur Indah Sari, dilaporkan hilang secara misterius oleh pihak keluarga sejak Minggu (18/04/2021) lalu.

Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi mengatakan, jenazah korban ditemukan saat dicari oleh aparat bersama warga, setelah hilang selama tiga hari.

“Sumur tua tersebut berjarak sekitar 2 sampai 3 kilometer dari rumah korban,” ujarnya.

Ia menuturkan, awalnya pihaknya mendapat informasi dari anggota bersama warga menemukan mayat dalam sumur.

“Setelah diangkat benar bahwa itu mayat yang kita cari,” tuturnya.

Dia belum bisa memastikan penyebab tewasnya bocah tersebut karena hingga kini masih diselidiki. Pihak kepolisian saat ini tengah menunggu hasil autopsi jenazah di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

“Kami belum bisa memastikan korban meninggal akibat apa, ini kita menunggu hasil autopsi dulu. Cuma kuat dugaan merupakan korban pembunuhan,” tegasnya.

Berdasarkan kabar di lapangan, korban bernama Selvy Nur Indah Sari, umur 4 tahun, warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep ini dinyatakan hilang sejak Minggu (18/04/2021) kemarin sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelum menghilang, putri dari pasangan suami istri (pasutri) almarhum Abd. Ghani dan Hamidah ini masih sempat bermain dengan teman sebayanya di rumah neneknya yang tak jauh dari rumah korban. Tidak lama setelah itu, korban dinyatakan menghilang tanpa jejak. (*)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

HotNews:  Jadi Sorotan KPK, Penyerahan Aset PSU Di Sumenep Terancam Tak Dapat Alokasi APBD