MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Tahun 2017 yang selenggarakan oleh Kodim 0827/Sumenep di Desa Tarogan Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep akan segera berakhir dan ditutup.

Sesuai rencana, penutupan akan dilakukan oleh Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto SH,.M.A.P. dalam upacara Penutupan TMMD ke -100 yang rencana akan digelar di lapangan sepak bola Desa Banaresep Timur Kecamatan Lenteng pada Kamis (26/10/2017) besok.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Guna menyiapkan segala sesuatunya dalam rangka jelang acara penutupan, sejumlah personil baik dari jajaran TNI maupun instansi terkait menggelar gladi kotor upacara penutupan TMMD Reguler ke- 100, Gladi kotor dilaksanakan di lapang sepak bola Desa Banaresep Timur Kecamatan Lenteng.

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Budi Santoso S, Sos menyampikan bahwa proses pelaksanaan TMMD ke-100 tahap finishing sejatinya sudah sejak H-2 Selasa (24/10) kemarin.Sedangkan pada H-1 dilaksanakan gladi kotor penutupan. Pungkas Dandim 0827/ Sumenep.

(Pur/Fer)

HotNews:  Jejak Digital Indra Wahyudi, Dari Ecek-Ecek Hingga Nyaris di Bogem Pegawai RSUD Sumenep