Foto: Bupati hadiri pernikahan Anak Panwascam Rubaru?

0
1187
Inilah foto Bupati Sumenep yang diduga dalam acara pernikahan anak salah satu Komisioner Panwascam Rubaru beredar luas di medsos (Sumber: WathsApp/Maduraexpose.com)

Sumenep, Maduraexpose.com- Sejak kemarin kalangan anggota Panwascam di Kabupaten Sumenep dibuat gaduh dengan beredarnya foto Bupati Sumenep A.Busyro Karim yang saat ini menjadi calon bupati petahana dirumah salah satu anggota komisioner Panwascam Rubaru.

Sejumlah Ketua Panwascam yang dihubungi langsung oleh Tim Liputan Maduraexpose.com membenarkan ada acara resepsi pernikahan anak dari salah satu anggota Panwascam Rubaru.

“Foto pak Bupati yang menghadiri resepsi pernikahan anak dari salah satu komisioner Panwascam Rubaru itu malah ramai setelah di unggah di salah satu media sosial WathsApp. Saya juga diundang. Malah undangannya pakai rokok satu bungkus”, ujar ketua Panwascam yang meminta identitasnya disembunyikan.

Pengakuan yang sama juga datang dari salah satu ketua Panwascam Dapil V Sumenep, yang membenarkan jika rekannya yang saat ini menjabat Panwascam Rubaru menikahkan anaknya kemarin dan dihadiri oleh bupati Sumenep, Busyro Karim.

“Yang jelas itu anaknya. Tapi mengenai apakah Bupati diunadang oleh anggota Panwascam itu saya kurang paham Mas. Yang jelas Bupatinya hadir juga kemarin kok”, timpalnya.

(fid/fer)