Berawal Dari Medsos, Pasangan Sejoli di Amankan Satpol PP Pamekasan

0
722

MADURAEXPOSE.COM- Satuan Polisi Pamong Praja Pamekasan, Mengamankan dua pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara di taman anti maksiat arek lancor Pamekasan, sekitar pukul 08.40 Wib. Senin (4/9/17)

Sepasang kekasih tersebut RFQ (20) warga Karang Penang Sampang, sedangkan perempuannya KHN (20) Warga Pragaan Sumenep, serta keduanya masih dalam status pelajar.

Saat dilakukan penyelidikan, kedua pasangan tersebut mengakui kenal melalui media sosial (Medsos), dan menjalin hubungan jarak jauh yang kemudian mengatur rencana untuk bertemu ditengah-tengah antara Sampang dan Sumenep,tepatnya di areal munomen arek lancor Pamekasan sekitar Pukul 08.30 Wib.

M. Yusuf Wibisono, Kasi penyidikan dan Penyelidikan, Satpol PP Pamekasan, membenarkan dengan adanya tindakan dugaan asusila tersebut, karna sejak awal masuk taman arek lancor, pasangan yang sedang di mabuk asmara tersebut tampak berpelukan dan ciuman.

“Kita memang sudah melihat dari kejauhan mereka sedang berpelukan dan ciuman. Saat Satpol PP masuk kawasan Taman Arek Lancor (Arlan) pasangan itu lari,” kata M. Yusuf Wibiseno, Kasi Penyidikan dan Penyelidikan, Satpol PP.

Sementara ini pasangan kekasih tersebut, masih dalam proses dimintai keterangan oleh pihak penegak perda tersebut dan akan melakukan pemanggilan terhadap kedua orang tuanya.

“Kita akan langsung pasrahkan kepada orang tuanya, dan akan kita sampaikan sesuai apa yang mereka lakukan dilapangan,” pungkasnya.

Reporter : Luthfiadi