ilustrasi/net

Madura Expose- Pada hari Sabtu tanggal 30 januari 2016 pukul 21.15 wib di dusun Mongging Desa tebul timur Kec. Pegantenan Kab. Pamekasan telah dipulangkan satu ( 1) jenasah TKI asal Indonesia dari Negeri jiran Malaysia.

Arm.Mawardi.S.A.P, ” Dandim 0826 Pameksan menjelaskan saat Safiuddin umur 32 tahun bekerja sebagai kuli bangunan di Malaysia mengalami kecelakaan yaitu jatuh dari lantai 4. Akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal dunia ditempat kajadian TKP.ungkapnya

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Pada hari sabtu tanggal 30 Januari 2016 pukul 21.15 wib Jenazah tiba di dsn mongging ds.tebul timur Kec. Pegantenan, Adapun langkah-langkah yang diambil babinsa Koramil Pegantenan antara lain, mendatangi rumah duka memberi arahan supaya keluarganya bisa menerima korban yg sudah meningggal dengan sabar karena hal itu sudah merupakan kehendak Allah SWT.

Babinsa yg datang kerumah duka serda Husni dan kopda hasan, sedangkan babinkamtibmasnya bripka erfan, Selama kedatangan jenasah hingga acara penguburan berjalan dengan lancar dan aman.

(sjk/jak)