Bawa 1 kg Sabu, Warga Sampang dibekuk Di Batam

0
1136
Ist. Markas Polres Sampang, Madura (Foto:Dok MaduraExpose.com)

Sampang (maduraexpose.com) – Sarukii (38) warga Desa Karang Penang Onjur Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang Madura  di tangkap di Bandara Hang Nadim Batam , Jumat (6/3/2015) sekitar pukul 11.00 WIB saat melewati x-ray keberangkatan membawa 1 kilogram lebih narkoba jenis sabu-sabu.

Saruki merupakan TKI yang sudah lama bekerja di Malaysia, kebetulan mau pulang ke tanah kelahirannya di Madura dan di titipi barang haram tersebut oleh temannya di Malaysia, sesampainya di Batam, Saruki di tangkap saat melewati x-ray keberangkatan, ungkap salah satu warga Karang Penang Onjur yang namanya enggan di expose .(15/3/2015).

Warga tersebut saat di tanya maduraexpose tentang berapa barang haram yang di bawa Saruki mengatakan Saruki membawa 1 kg lebih sabu-sabu yang di taruk di dalam termos es kecil.

“Saruki dari Batam menaiki pesawat terbang tujuan Surabaya, saat itu di bandara Batam Saruki di tangkap oleh pihak bandara setelah isi termos es ada barang narkobanya,” jelasnya.

Sementara saat maduraexpose konfirmasi kepada Kasatreskoba Sampang, AKP Syaiful Anam melalui telepon pribanya mengatakan tidak tahu dan tidak ada informasi kepadanya tentang warga karang penang yang di tangkap di Batam

(ms/ME).

Note: Dilarang keras mengambil foto atau data apapun tanpa ijin dari redaksi atau tanpa menyebutkan sumber lengkap dari MaduraExpose.com