Scroll untuk baca artikel
SUMENEP EXPOSE

Bambang Hodawi: Apakah Mr Ball Merugikan Masyarakat ?

Avatar photo
96
×

Bambang Hodawi: Apakah Mr Ball Merugikan Masyarakat ?

Sebarkan artikel ini

Sumenep (Maduraexpose.com)– Tokoh masyarakat Sumenep Bambang Hodawi menyindir sejumlah pihak yang terkesan mencari-cari kesalahan dari pihak Mr Ball,sebuah Cafe yang dilengkapi dengan rumah Billiard untuk para atlet yang selama ini telah banyak menorehkan prestasi disejumlah ajang bergengsi.

“Sy tanya apa Mr.Ball mrugikan orng…..dan apakah Mr.Ball mengajak kekemungkaran…. serta apakah saat ini msih kurang yg mngajak kpd kebaikan,maaf ya..tugas kita hnya menyampaikan kebaikan dan mengingatkan tdk hrs memaksakan,”ujar Bambang Hodawi merespon pemberitaan Maduraexpose.com yang di share melalui Grup WhatsApp Advokat, LSM dan Wartawan dilihat Maduraexpose.cok, Sabtu 11 Juni 2022.

Pihaknya juga mempertanyakan ada pihak yang mengaku tidak bangga dengan prestasi atlet Sumenep yang telah ditorehkan melalui besutan Ketua POBSI Sumenep Robin Rudianto yang juga pemilik Cafe & Rumah Billiard Mr Ball.

“Kemudian siapa yg mngatakan tdk bangga dgn org yg sllu mengajak kpd kebaikan,tpi yg dimaksud sy justru membuka aib org lain dgn pemberitaan2 yg memujokkan,”sindirnya.

Bambang yang juga dikenal memiliki kelebihan menyembuhkan penyakit santet ini mengajak semua lapisan tidak memandang sebelah mata dan Apriori terhadap usaha orang lain.

“Rosulullah brdakwah dismulai dri sikap dan prilakunya sdri bukan dgn membuka aib atau keburukan org lain,” pungkasnya di platform medsos GWA. (tim/fer)

------------------------