Babinsa Lakukan Plester Tembok Dinding Bagian Dalam Bangunan

0
46

Sumenep (Maduraexpose.com) – Berjalannya pembedahan rumah di desa Juruan Laok, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep sudah mulai masuk pekan ke dua.

Tahap plester tembok dinding bagian dalam pembedahan rumah milik salah satu penerima manfaat yakni bapak Sahe (85) nampak sudah merata. Selasa (07/12/2021)

Disampaikan oleh Sertu Moh. Soleh Babinsa Koramil 0827/15 Batu Putih yang ikut membantu mmebdah rumah, bahwa saat ini sedang melakukan pengerjaan plester tembok dinding bagian dalam, hampir rampung tergarap.

“Alhamdulillah pekan ke-2 pengerjaan plester tembok dinding bagian dalam bedah Rumah Milik bapak Sahe hampir rampung,” terangnya.

Ia menambahkan pemlesteran dikebut secara gotong royong antara warga setempat, personel Kodim 0827/Sumenep dan Babinsa Koramil 0827/15 Batu Putih dengan harapan bisa selesai sesuai target.

Di tempat yang sama bapak Sahe mengatakan rasa bersyukur atas bantuan bedah Rumah dan berterima kasih pada TNI telah membangun rumahnya.

“Saya bersyukur sekali mendapat bantuan ini dan berterima kasih kepada TNI yang telah bekerja keras membangun rumah saya,” tuturnya. (F.Bari/Ali)