Babinsa Koramil Rubaru Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Komsos

0
45

Sumenep (Maduraexpose.com)- Bintara Pembina Desa Babinsa Koramil 0827/13 Rubaru Serda Hari bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos dengan cara pendampingan bantuan pendistribusian modal usaha Perempuan Puspa kepada warga yang terdapak Covit 19 di Desa Mata air Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep,Sabtu 24/10/2020.

Penyaluran BLT ini dilakukan secara simbolis di Desa Mata air Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep terhadap warga yang terdampak Covit 19 Setelah itu dilakukan door to door ke rumah warga.

Serda Hari mengimbau warga agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian.

“Kehadiran Babinsa ini juga untuk mengawasi penyaluran agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan dalam kegiatan penyalurannya,” ujarnya.

“Camat Rubaru Arif Susanto mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pengawalan yang telah dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas,” pungkasnya. Pendim 0827/Sumenep.