Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Sertu Alsimus Giat Penegakan disiplin protokol kesehatan

0
45

Sumenep (Maduraexpose.com)-
Himbauan yang trus menerus di terapkan tentang protokol kesehatan untuk memutuskan penyebaran mata rantai virus corona atau Covid-19 belum mereda di daerah kita dan di tetapkan di Kab Sumenep.

Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Sertu Alsimus selalu melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan harus lebih ditingkatkan dalam penerapan di tengah-tengah pasar dan di tengah pemukiman warga padat penduduk dengan para pedagang serta masyarakat lainnya.

Menyikapi situasi tersebut, pemerintah Kabupaten Sumenep bersinergi dengan seluruh aparat keamanan untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan agar penularan Covid-19 bisa diputuskan mata rantainya, Sehingga tidak terjadi lagi peningkatan terhadap penyebaran virus di wilayah kita ini.

Yang di lakukan Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek mendukung dalam melaksankan protokol kesehatan di lakukan di semua tempat keramaian terutama lokasi pasar,rumah makan dan tempat berkumpulnya orang dengan melakukan pendekatan secara persuasif dan humanis.

Diharapkan masyarakat secara sadar mau bekerjasama dalam menegakkan disiplin protokel kesehatan hingga batas waktu dimana pandemi Covid-19 ini berakhir.

Dan di tetapkan kepada para pedagang agar menyediakan sabun tempat cuci tangan,jaga jarak dan bagi pedagang dan pembeli wajib memakai masker  untuk memutuskan mata rantai covid-19 yang terlebih khususnya di Kecamatan Dungkek Kab.Sumenep ini.