Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (MaduraExpose.com)– Babinsa Koramil 0827/22 Masalembu Sertu Yoanes Gapo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di rumah Bapak Supardi Dusun Raas Desa Masalima Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep. Sabtu (17-8-2019).

Menurutnya Hal tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Komunikasi sosial ini merupakan tugas seoarang Babinsa yang harus dilakukan setiap saat,” ujar Sertu Yohanes Gapo.

Selain itu Danramil 0827/22 Masalembu Kapten Arm Joko Purnomo mengatakan bahwa seluruh jajaran Koramil Masalembu secara rutin dan berkesinambungan harus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya,” ungkap Kapten Arm Joko Purnomo.

Lanjut Kapten Arm Joko Purnomo mengatakan, hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

“Babinsa adalah ujung tombak satuan teritorial maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya,” pungkas Kapten Arm Joko Purnomo. (ali/ima)

HotNews:  Danramil 0827/03 Manding Minta Anggotanya Rutin Melakuka Komsos