Babinsa Koramil Bluto Komsos Bersama Pedagang di Pasar Tradisional

0
27

Sumenep (Maduraexpose.com) – Dalam rangka meningkatkan himbauan kepada Masyarakat, Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Koptu Adi Muklas terus aktif melaksanakan Komsos bersama masyarakat dan para pedagang, seperti pada Komsosnya bersama para pedagang di pasar Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Minggu(30/05/2021).

Sebagai modal untuk membangun kemitraan bersama masyarakat dan para pedagang desa binaanya, Babinsa terus meningkatkan komsosnya. Seperti dilakukan oleh Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Koptu Adi Muklas bersama warga dan para pedagang di pasar seorang aparat kewilayahan, tetap menjalin hubungan dan kerjasama yang kuat antara Babinsa beserta warga .

“Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh warga serta pedagang untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan walaupun dalam situasi apapun guna menjaga kesehatan melawan situasi saat ini yg sedang berkembang yaitu covid 19 siap waspada itu lebih penting dari pada mengobati , maka dari itu di minta kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan,” terang Babinsa.

“Selaku aparatur Negara, kita tetap mendukung program pemerintah untuk tetap tingkatkan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar bersama-sama mematuhi kebiasaan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak sampai virus ini di nyatakan hilang,” pungkasnya. (ima)

HotNews:  Anggota Kodim 0827/Sumenep Pertajam Kemampuan Prajuritnya Di Lapangan Tembak