Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM—Anggota Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Turun Lapangan Bantu Pasang Paving Jalan Kampung‎

Sumenep – Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat dan guna mengatasi kesulitan rakyat Kodim 0827 Sumenep melalui Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga pemavingan jalan desa sepanjang 250 m di Dusun Tambak, Desa Jambu, Kec Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Danramil 0827/05 Lenteng Kapten Inf Soepomo menjelaskan, anggota Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng selalu aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya guna membantu dan meringankan beban masyarakat.

Mereka selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga. Ini sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami. ujarnya.

” Masyarakat sangat antusias membangun jalan kampung tersebut, karena kondisi jalan tersebut bila hujan turun selalu menghambat jalur tranfortasi masyarakat setempat”, Jelasnya.

Gotong Royong merupakan wahana mengokohkan persatuan dan kesatuan Bangsa kegiatan ini merupakan kegiatan yang selalu harus kita pertahankan, meskipun dimasa yang sudah modern ini, selain itu Babinsa di wajibkan harus bisa mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah binaannya, percepatan pembangunan Desa dalam mengupayakan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan kegiatan Gotong royong atau karya bhakti paving jalan dusun Tambak desa Jambu Kec Lenteng yang rencana akan di paving sepanjang 250 m dan saat ini sudah mendapat 100 meter”, paparnya.

Serka Januar juga berharap, pemasangan paving itu berjalan lancar dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat desa.

“Dengan demikian akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.” Imbuh Serka Januar menjelaskan.

Sementara salah satu tokoh masyarakat Desa Jambu Kecamatan Lenteng yang dihubungi redaksi mengaku sangat berterimakasih dengan adanya pemasangan paving di desa mereka.

HotNews:  Komsos Babinsa Koramil Bluto Mempererat Silaturrahim Dengan Warga

“Kalau sudah dipaving seperti ini malah enak. sekalipub musim hujan jalan dikampung kami tidak akan becek lagi”, terang H. Mu’min salah satu tokoh masyarakat setempat.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Muslimin, salah satu warga ikut menyampaikan terimakasih kepada aparat Desa, pihak Pemerintah dan TNI AD.

“Khususnya kepada Babinsa Jambu Koramil 0827/05 Lenteng, yang telah mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga untuk membantu memaving jalan Desa kami ini.” ungkapnya dengan wajah berseri-seri. (pur/fer)