Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Serda Agung Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

0
56

Sumenep (Maduraexpose.com)– Demi mencegah penyebaran virus di tempat ramai, Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Serda Agung bersama Bhabinkamtibmas berkeliling memantau pergerakan dari tiap pengunjung dan pedagang yang terdapat di Pasar Gapura Kabupaten Sumenep, Senin (23/10/20).

Babinsa Serda Agung dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu dengan cara 3M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan selalu Menjaga jarak.

Di sisi lain ada petugas yang berkeliling mendatangi setiap pedagang, untuk sekedar menghimbau ataupun memberikan edukasi kepada pedagang dan pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam giat ini, seluruh aparat diterjunkan langsung ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, mall, stasiun maupun terminal untuk membantu menegakan protokol kesehatan,”ucap Babinsa Serda Agung.

Dalam giatnya kali ini, memang masih ditemukan beberapa masyarakat yang tak mematuhi protokol kesehatan. Ada juga yang beralasan tak menggunakan masker akibat ketinggalan hingga merasa risih akibat belum terbiasa.

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Komsos Perbaiki Saluran Air Milik Warga Binaan