Babinsa Koramil 0827/13 Rubaru Komsos dan Pendampingan Budidaya Bawang Merah

0
88

Sumenep (Maduraexpose.com)- Guna mendekatkan diri pada warga desa binaan, Babinsa Koramil 0827/13 Rubaru Serda Hainur Rahman melaksanakan Komonikasi Sosial komsos dan pendampingan kepada Warga Binaanya membantu menanam bawang merah di Desa Mandala Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep. Madura, Jawa Timur, Kamis (11/2/2021).

Sebagai Babinsa Serda Hainur Rahman mengatakan, bahwa komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa bertujuan untuk menjaga kedekatan sekaligus ajang silaturahmi dengan warga binaanya sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa di wilayah bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan warga binaanya, sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” ujarnya.

“Dalam pendampingannya Serda Hainur mengunkapkan, diharapakan dengan terjunnya para Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan menambah pendapatan para petani,” terangnya.

“Sementara itu pemilik kebun Pak Harto menuturkan sangat di butuhkan pendampingan oleh Para anggota TNI  khususnya Babinsa karena Desa Mandala termasuk Desa Binaan koramil 0827/13 Rubaru, Pak Harto juga mengucapakan terimakasih kepada Babinsa yang selalu ikut ambil dalam mendampingi petani,” ungkapnya. Pendim 0827/Sumenep.

(Ferry Arbania)

HotNews:  Vaksinasi covid-19 tahap l, akhirnya diberikan kepada purnawirawan dan warakawuri dan Persit KCK Cab XLVI Kodim 0827/Sumenep