Babinsa Koramil 0827/11 Pasosongan Koptu Rofik Giat Penegakan Protokol Kesehatan

0
29

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Sumenep (Maduraexpose.com)- Untuk mempererat hubungan yang harmonis di masarakat Babinsa Koramil 0827/11 Pasosongan Koptu Rofik melaksanakan kegiatan penegakan protokol kesehatan dengan warga di Kecamatan Pasosongan Kabupaten Sumenep,Kamis ( 19/11/2020).

Dengan melakukan kegiatan penegakan protokol kesehatan Babinsa diharapkan dapat mensosialisasikan pentingnya memberikan himbauankepada warganya agar selalu memakai masker untuk memutus penyebaran covid 19 di wilayah teritorialnya. Sekaligus dengan komsos Babinsa mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dikatakan oleh Koptu Rofik selaku Babinsa Kecamatan Pasosongan bahwa pihaknya melalukan penegakan dengan Masyarakat ini dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Kali ini kita melaksanakan penegakan untuk mengetahui situasi dan kondisi warga Kecamatan Pasosongan semenjak merebaknya virus corona,” ujar Koptu Rofik..

Menurutnya, informasi tentang kondisi warga sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa. “Kami harus tahu perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan, sehingga bersama-sama mencari solusinya,” terangnya.

Sementara itu, salah satu dari warga Kecamatan Pasosongan mengucapkan berterimakasih atas kunjungan Babinsa. Ia menilai, bahwa Babinsa selalu peduli dengan perkembangan Desa.

“Babinsa peduli dengan desa kami, mulai dari penanganan antisipasi penularan virus corona, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Pasosongan,” ungkapnya. Pendim 0827/Sumenep.
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]