Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Komsos Soal Protokol Kesehatan

0
56

Sumenep (Maduraexpose.com)- Disiplin dalam patuhi protokol kesehatan alla Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Koptu Evit Priyadi melaksanakan komsos menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan jaga jarak dan memakai masker di Desa Muangan Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Madura, Jawa Timur, Kamis (04/2/2021).

Pada Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

“Sebagai Babinsa Koptu Evit Priyadi Menuturkan, Situasi perkembangan Virus Covid 19 belum berakhir maka di minta seluruh warga saling peduli, gunakan masker saat bepergian,tetap jaga jarak dan Cuci tangan wajib agar memutus Virus Covid 19 tersebut,” tegasnya.

Sementra itu Ws Danramil 0827/06 Saronggi Pelda Riski saat ditemui di Makoramil menyampaikan, melalui Komsos Babinsa mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M.

“Disiplin menerapan protokol kesehatan sangat penting untuk mencega penularan Corona atau Covid-19,” ujarnya.

“Melalui Komsos kami mengajak dan mengingatkan warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun serta menjauhi kerumunan,” ucapnya.

“Bapak Samsudin selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih banyak untuk Pak Babinsa yang selalu aktif datang dan peduli kepada warga ,sekaligus menghimbau warga binaannya, semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi,” Harapnya. Pendim 0827/Sumenep. (Ferry Arbania)

HotNews:  Di Sumenep, Seorang Nenek Berusia 80 Tahun Tak Pernah Tersentuh Bantuan Pemerintah