Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget Sertu Salim Giat Penyemprotan desinfektan

0
68

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Sumenep (Maduraexpose.com) – Bintara Pembina Desa Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget Sertu Salim Melaksanakan kegiatan penyemprotan menggunakan desinfektan guna menyeterilkan Rumah masyarakat guna memutus mata rantai virus corona (Covid-19) di Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Minggu 27/9/2020.

Disaat dunia di hebohkan dengan penyebaran Virus Corona (Covid 19), virus yang mematikan dan penyebarannya sangat cepat, disitulah peran aktif Babinsa untuk melindungi segenap warganya dari wabah tersebut.

“Berbagai cara dilakukan Babinsa untuk melindungi warganya salah satunya dengan cara menyemprotkan cairan desinfektan di rumah warga, dan trus menghimbau warganya agar tetap dirumah, jangan melakukan aktivitas diluar rumah dan selalu mencuci tangan serta terapkan gaya hidup bersih dan sehat demi terhindar dari virus tersebut,” ucap Sertu Salim.

Ibu Niswar pemilik rumah sangat berterimakasih kepada Sertu Salim kerena dengan bantuannya kami dapat terlindungi dari ancaman virus tersebut. Saya juga berharap kita terus saling mendukung serta berdoa agar musibah ini cepat berlalu dan kita juga dapat beraktivitas kembali seperti biasanya.

“Harapan saya Babinsa akan selalu ada untuk para warga Desa binaannya. Karena dengan adanya peran Babinsa kami menjadi tenang, aman dan tidak salah dalam mengambil keputusan serta meningkatkan ke manunggalan TNI dan rakyat,” ucapnya. [al/fer]
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]