Babinsa Koramil 0827/01 Kota Komsos Ditengah Masyarakat

0
30

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Sumenep (Maduraexpose.com) – Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat, Babinsa Koramil 0827/01 Kota Kopka Taufik Qurahman melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Bapak Kholik di Desa Pandian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.Minggu (29/11/2020).

Kopka Taufik Qurahman mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat dan mensosialisasikan tentang ptorokol kesehatan untuk memutus virus covid 19.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Apapun yang terjadi di desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya. [fer]
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

HotNews:  Bupati dan Wabup Fauzi Ikuti Apel Bersama Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md