Babinsa Kodim 0827/04 Bluto Komsos Dengan Ibu PKK

0
112

Sumenep (Maduraexpose.com) – Babinsa Kodim 0827/04 Bluto Koptu Adi Mukhlas melaksanakan komsos atau Komunikasi Sosial dengan Ibu PKK Desa Sera Tengah Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Selasa (26/01/2021).

Dalam Komsosnya dengan para tokoh perempuan tersebut, mengajak supaya mendukung setiap kegiatan PKK yang merupakan program dari Desa.

“Kegiatan PKK, merupakan program dari pemerintah yang harus di sukseskan dan dilaksanakan, disini peran Ibu-ibu sangat dibutuhkan dalam memajukan program pemerintah tersebut untuk membangun desa khususnya Desa Sera Tengah,”ucap Babinsa Koptu Adi Mukhlas.

“Peran ibu-ibu dalam keluarga sangat penting, baik dalam mengatur keuangan terlebih dalam mendidik anak-anak untuk mencapai cita-cita mereka,’’harap Babinsa Koptu Adi Mukhlas.

Ketua PKK Desa Sera Tengah mengatakan bangga dan senang atas arahan yang disampaiakan oleh Babinsa di Desanya. Dengan himbauannya ini, kelompok PKK yang ada di desanya semakin yakin dan optimis untuk dapat bersama-sama memajukan Desanya melalui pogram PKK dari pemerintah.(fer)

HotNews:  Bupati Sumenep Warning Pihak Gudang Soal Pembelian Tembakau