Babinsa Guluk-Guluk Adakan Kerja Bhakti Bangun Jembatan

0
689

Sumenep – Babinsa Guluk-Guluk Koramil 0827/07 Guluk-Guluk bersama masyarakat Dusun Gang Asem, Desa Guluk-Guluk Kec Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep Bahu Membahu membangun jembatan penghubung dari Dusun Gang Asem Ke Lokasi persawahan dan lahan pertanian. Senin (15/5/2017)

Babinsa Desa Guluk-Guluk Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Serda M. Patis dengan semangat membantu membuat jembatan dimana jembatan ini adalah penghubung dari Dusun Ke Persawahan. Sebagai seorang Babinsa kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita contohnya seperti ini membantu membuat jembatan karena kehadiran Babinsa dapat mendorong moril terutama semangat warga,” ujarnya.

Danramil 0827/07 Guluk-Guluk Kapten Arh Sapto Waluyo menjelaskan, sebagai Danramil saya selalu memerintahkan kepada rekan – rekan Babinsa supaya selalu turun di wilayah binaannya, karena dengan selalu turun di lapangan akan mengetahui kondisi di lapangan yaitu tentang perkembangan di wilayah binaan masing-masing seperti membantu membangun jembantan yang dilakukan di lakukan oleh Serda M. Patis juga dalam pendampingan pertanian yang selama ini Babinsa sudah mencurahkan seganap tenaga, waktu dan pikiran guna mensukseskan Swasembada pangan baik melaui Upsus, Sergap dll. Ungkapnya.

Dulmukti salah satu warga Gang Asem Desa Guluk – Guluk menyampaikan sangat berterima kasih atas kebersamaan dan hubungan baik antara Babinsa dengan Masyarakat .

“kami berharap agar kebersamaan ini tetap terjalin selamanya, sehingga masyarakat di Dusun ini kedepan hidupnya tambah maju dan penghasilan sebagai petani bisa meningkat berkat bimbingan bapak Babinsa dan petugas lainya”, pungkasnya.‎

HotNews:  Kasus Dugaan Pengelapan Uang Nasabah BRI, Kejari Bidik Tersangka Lain?