Babinsa Dampingi Pendistribusian Pembagian Beras Untuk Warga di Masa PPKM Darurat

0
24

Sumenep (Maduraexpose.com)– Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget Serda Fatur Rahmad melaksanakan pendampingan pembagian beras bntuan dari pemerintah, berupa 10 kg beras yg akan di salurkan kepada 150 KK warga Desa Karang Anyar Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Selasa  (14/9/2021).

Sebagai Babinsa Serda Fatur Rahmad dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid -19 di masa PPKM darurat lefel ll.

“Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terinfeksi Covid -19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari,” ujarnya.

Danramil 0827/02 Kalianget Kapten Inf Much Abidin mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat penyintas untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid -19.

“Dalam kegiatannya, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19,” tutur Danramil. (ima)

HotNews:  Babinsa Dan Bhabinkantibmas Gencarkan Vaksinasi Masal Di SMP N l Pangarangan