Sweety Model's Sumenep saat mengibur pengunjung usai pemberian santunan anak yatim oleh Azam'i Center . (Dok/MaduraExpose.com)

Sweety Model's Sumenep saat mengibur pengunjung usai pemberian santunan anak yatim oleh Azam'i Center . (Dok/MaduraExpose.com)
Sweety Model’s Sumenep saat mengibur pengunjung usai pemberian santunan anak yatim oleh Azam’i Center .
(Dok/MaduraExpose.com)
Sumenep, MaduraExpose.com- Azam’I Center memiliki cara tersendiri dalam memeriahkan malam tahun baru 2015. Tak hanya menyajikan berbagai musik masa kini dan pesona dari penampilan model-model cantik muda berbakat yang sudah populer yakni Sweet Model’s.

Lebih dari itu, Azam’i juga masih menyempatkan diri berbagi dengan kalangan anak yatim dengan cara memberikan santunan spesial Tahun Baru 2015.

“Semangat tahun baru 2015 bukanlah hura-hura. Apalagi, saat ini, saudara-sudara kita di tanah air banyak ditimpa musibah. Kita berharap, momentum ini dijadikan untuk mengasah kepekaan kita terhadap persoalan sosial kemasyarakatan”, ujar Azam Khan, Direktur Azam’i, Kamis (1/12015) di Gedung GNI Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Azam Khan juga berharap, di tahun 2015 ini, Bangsa Indonesia akan menjadikan pelajaran penting semua persoalan yang terjadi di sepanjang tahun 2014.

“Mari sama-sama berdo’a, semoga segala musibah di tahun 2014 tidak terulang lagi di tahun baru 2015 ini”, imbuhnya saat didampingi Zamrud Khan, Ketua Panwaslu Kabupaten Sumenep.

(fer)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM