Antisipasi Penyebaran Covid-19, Koramil Giligenting Himbau Warga Binaan Terapkan Prokes

0
23

Sumenep (Maduraexpose.com)- Tidak ingin warga di wilayah binaannya terkena Pandemi Virus Corona, Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Sertu M Supriadi semakin pedulian memberikan himbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada setiap warga di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, Jumat (23/04/2021).

Anggota Koramil 0827/23 Giligenting melaksanakan komsos sekaligus menghimbau dan sosialisasi dalam rangka kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap warga Desa Giliraje kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep.

Sertu M Supriadi mengatakan
Kepada Masyarakat Dalam rangka Pelaksanaan Disiplin Protokol Kesehatan agar mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai COVID-19 dengan cara, Memakai masker, Hindari Keramain, Cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, Selalu meningkatkan Pola Hidup sehat, ucapnya.

Tugas Babinsa mengimbau masyarakat agar tetap menjaga jarak aman satu sama lain. Menurutnya, saat berbicara dengan orang lain sangat berpeluang besar terjadinya penularan virus corona secara droplet atau melalui percikan air liur. ujarnya

“Semoga kegiatan ini dapat mengantisipasi penularan virus corona. Sehingga tidak ada lagi penyebaran virus di Kecamatan Giligenting, agar wilayah ini bisa menjadi wilayah sehat dan jauh dari wabah Covid-19,” harapnya (dim)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/07 Guluk - guluk Serda Racmad Kurniawan Bantu Pengecatan Rumah Warga Binaan