Anggota F-PPP DPRD Sampang Dipecat Karena Main Perempuan, Bagaimana Pamekasan?

0
1291
ist/net

Madura Expose—Masih ingat kasus Anggota dewan dari Fraksi PPP DPRD Sampang M.Hasan Ahmad alias Ihsan yang dipecat gara-gara main perempuan. Tak hanya masalah kejahatan seksual, Ketua DPW PPP Jawa Timur yang saat itu dalam kendali Musyafak Noer mengatakan kader PPP tersebut diakuinya sebagai kader bermasalah dengan internal partai.

Menurut Musyafak, jauh sebelum kepolisian mengungkap kasus pencabulan yang dilakukan kadernya, pihak DPC PPP Sampang saat itu lebih dulu mengeluarkan surat pemecatan terhadap anggota dewan dari Fraksi PPP bermasalah tersebut.

Sementara dalam penyelidikan polisi saat itu, Ihsan anggota dewan dari Fraksi PPP itu berdalih telah menikahi secara siri terhadap gadis yang ditidurinya di sebuah kamar hotel. Namun, perbuatan politisi PPP ini tidak hanya sekali, sudah sembilan perempuan yang dipesannya dari dua mucikari asal Surabaya, digaulinya di dalam kamar hotel.

Lantas bagaimana dengan kasus foto syur mirip Ketua Komisi III dari Fraksi PPP DPRD Pamekasan? Dari pengakuan pihak perempuan dalam foto syur tersebut, yang belakangan diketahui bernama Adezta Mellany, yang tak lain masih tetangga anggota dewan tersebut.

Beberapa kali diwawancarai Madura Expose, Adezta mengakui kalau foto tersebut adalah dirinya dengan Ketua Komisi III DPRD yang masih tetangga dekatnya. Bahkan dirinya mengaku sudah dinikahi politisi asal Desa Padewamu tersebut secara siri sekitar Januari 2016 lalu. [tyo/add/mdk/fer]