Anggota DPRD Minta Pemkab Perhatikan Pasar Kepulauan

0
496

Kepulauan, Maduraexpose.com-Anggota Komisi B DPRD Sumenep asal kepulauan, Ahmad Muklis menuding Pemerintah Kabupaten kurang respect dalam memperhatikan kondisi perekonomian masyarakat kepulauan seperti pembangunan pasar yang layak hingga saat ini belum tersentuh.

Menurutnya, Kehadiran pasar yang layak sangat dibutuhkan masyarakat kepulauan, karena selama ini menjadi sarana alternatif dalam mengembangkan perekonomian warga setempat.

“masyarakat kepualaun sangat membutuhkan adanya pasar yang pengelolaannya di kembangkan oleh pemerintah daerah. Itu penting, karena pasar menjadi pusat perekonomian masyarakat kepulauan”, uajar Ahmad Mukhllis kepada awak media, Kamis (6/11/2014).

Kebutuhan pasar yan dikelolal secara prpofesional, lanjutnya, memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tetapi dengan melihat tingkat kebutuhan masyarakat, hal tersebut menjadi sangat penting dan urgen untuk diperhatikan pemerintah daerah.

“Selama pasar tradisional di kepulauan tidak dikembangkan oleh pemerintah daerah, maka kesejahteraan akan dimonopoli para pedagang yang bermodal besar. Kasian pedagang kecil”, pungkasnya.

(sr/fer)