[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM–Deklarasi Partai Keadilan Sejatera (PKS) untuk dukungan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah sudah digelar kemarin bersamaan dengan penyerahan rekom partai tersebut.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah menyatukan semua harapan masyarakat Sumenep. Terimakasih PKS, yang telah merekomendasikan kepada kami untuk memenangkan suara rakyat di Pilkada Sumenep 9 Desember 2020,” demikian Achmad Fauzi, Bacabup yang diusung Gerindra, PAN dan PDI Perjuangan.

Achmad Fauzi melanjutkan, kehadiran PKS memberikan sporit luar biasa dalam menyatukan persepsi dibawah do’a dan restu para kiai dan ulama pesantren yang turut mendukung dirinya bersama Nyai Eva.

“Alhamdulillah, deklarasi dukungan PKS ini sangat luar biasa karena dengan sendiri akan menambah kepercayaan masyarakat Sumenep terhadap pencalonan kami. Insya Allah dengan semangat dan niat yang besar untuk mengabdi untuk kepentingan umat, mari kita mantapkan langkah menjemput kemenangan.Bismillah, melayani,” imbuh politisi yang juga mantan wartawan ini.

Diberitakan media ini sebelumnya, rekomendasi dukungan PKS telah diserahkan langsung kepada pasangan calon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah melalui Ketua DPD PKS Sumenep Irwan Setiawan pada Jum’at 7 Agustus 2020 kemarin.

Sementara Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, dalam sambutannya secara virtual menyampaikan, dukungan PKS diberikan kepada pasangan Achmad Fauzi – Nyai Dewi Khalifah karena menganggap pasangan calon ini memiliki kapasitas dan sangat idela untuk bisa memajukan Sumenep yang lebih baik.

Dukungan ini diberikan melalui proses yang ketat dan seselektif mungkin melalui musyawarah. Dengan demikin, pihaknya memerintahkan semua kader dan simpatisan PKS Sumenep agar tidak main-main dalam memberikan dukungan.

“Pesan kami dari DPW kepada semua seluruh jajaran pengurus dan kader PKS Sumenep agar berupaya semaksimal mungkin memenangkan pasangan calon Bapak Achmad Fauzi dan Hj. Nyai Dewi Khalifah,” tutupnya.
Ferry Arbania

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]