AKBP Albert Diancam Anggota DPR, Kapolri: Jangan Takut!

0
658
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti [Maduraexpose.com/Ferry Arbania]

MADURA EXPOSE—Kapolri Jenderal Badrodin Haiti meminta Kasubdit II Direktorat Narkoba Polda NTT, AKBP Albert Neno untuk tidak takut dengan ancaman yang diduga dilakukan anggota DPR RI, Herman Herry.

“Ya masa polisi diancam terus polisi takut. Polisi kan melaksanakan tugasnya. Kalau merasa itu benar lakukan tugasnya, tidak usah takut,” kata Badrodin di Mabes Polri, Selasa (29/12/2015).

Menurutnya, sudah benar langkah perwira menengah melati dua itu melapor ke Polda NTT. Bahkan kalau perlu ditindak anggota dari Komisi III itu, bila ada pelanggaran hukum.

Seperti diketahui Albert melaporkan politisi PDI Perjuangan itu atas fitnah dan melakukan pengancaman. Dalam surat laporan polisi, Selasa, 29 Desember 2015, Herman Hery mengumpat dan mengancam Albert Neno melalui telepon pada 25 Desember 2015, sekitar pukul 23.00 Wita.

Herman mencaci maki dirinya karena ia dianggap mengganggu usaha minumannya. Selain itu, ujar Albert, Herman juga mengancam akan membunuh dirinya.

“Kalau kamu jago, kamu jantan sekarang. Kamu bawa senjata, saya tunggu kamu sekarang di hotel saya. Saya tunggu kamu. Saya habiskan kamu,” demikian ancaman Herman Herry seperti yang disampaikan Albert.

Herman juga sempat mengancam akan melaporkan Albert kepada atasannya supaya dipecat. “Saya akan laporkan ke Propam dan Kapolri biar kamu dicopot,” tulis Albert menirukan ucapan Herman Hery.

[RimaNews]

HotNews:  Kematian KPK dan Akhir Republik